Senin, 11 Januari 2010

Yahoo Messenger 10.0.0.1102 - Stabil

http://tricks-collections.com/wp-content/uploads/2009/11/yahoo-messenger-10-final.gif
Kemarin saya pernah posting tentang YM yang paling stabil yaitu versi 8 saya tarik,karena setelah saya coba instal di warnet saya, ditemukan beberapa kendala yaitu tidak dapat konek alias sign in, padahal koneksi internet kami baik2 saja tidak ada kendala. Malah ganti YM nya yang terdapat kendala, yaitu diharuskan melakukan setting seperti ip server atau apa kemarin agak lupa, yang psti tidak bisa otomatis konek sendiri dan mendeteksi jaringan internet yang sudah ada.

Akirnya saya cari kemarin malam, saya temukan yahoo messenger versi 10.0.0.1102, saya install dan saya coba masukkan ID langsung bisa masuk tanpa membutuhkan waktu lama. Saya download YM yang versi ini yaitu versi offlline install jadi kita tidak memerlukan koneksi saat meng-install. Dan Hasilnya, pagi tadi ada orang YM an di warnet kami, dari jam 08.30 sampai 11.00 baik saja tuhh... biasanya kemaren pernah nyoba yang YM versi 9, sering macet alias hang, akirnya YM 10 full version(Bhs. indonesia) yang menurut pendapat saya paling stabil dan mudah dalam installnya.

So cobain dehh...

Link Download :
http://download.yimg.com/ycs/msg/dl/msgr10/id/ymsgr1000_1102_id.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Disini

 
back to top