Senin, 04 Januari 2010

Cara Cepat Copy Paste File, Ya Dengan Teracopy

Urusan Copy mengkopi, saya pakai teracopy untuk mengkopy data, software, film, game dengan cepat entah itu dari client ke server atau server ke client di warnet saya. Soalnya memang beda jauh antara tanpa memakai teracopy dengan tidak. Apa lagi file nya berukuran besar hingga bergiga-giga.maka proses copy yang lama ini akan sangat membuat anda merasa kesal. Selain itu proses copy file bawaan Windows tidak mengenal istilah resume ataupun Pause, ini artinya ketika anda meng-copy file dan di tengah-tengah proses terjadi error, maka kegiatan copy ini harus diulang lagi dari awal. Ini Screenshotnya :

http://anton.umby.web.id/blog/wp-content/uploads/2009/10/teracopy.jpg

Padahal dengan sebuah utility atau program kecil anda bisa mempercepat proses copy file ini, dan tentunya ini semua akan menghemat waktu anda. Salah satu utility yang mampu mempercepat proses copy file adalah TeraCopy.

TeraCopy merupakan sebuah program yang desain khusus untuk mempercepat proses copy maupun move file. Dengan mempergunakan TeraCopy anda akan merasakan adalah perubahan yang lumayan cepat ketika anda melakukan proses copy paste sebuah file. Selain itu dengan adanya fitur Resume dan Pause, anda tidak harus mengulangi lagi proses copy dari awal bila di tengah-tengah terjadi error begitu juga anda bisa mem-pause proses copy dan kemudian melanjutkannya.

Ketika terinstal di komputer anda, menu TeraCopy akan muncul di Klik Kanan Mouse pada Windows Explorer, dari sana anda bisa melakukan proses copy dengan mempergunakan TeraCopy.

http://mydr34ms.files.wordpress.com/2009/03/teracopy-fullsize.jpg

Link Download Ada Dibawah Ini :
http://download223.mediafire.com/izkiemgotmeg/mgeyoxd05id/TeraCopy_2.01_www.dl4all.com.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Disini

 
back to top